Senin, 25 April 2011

Coba Lebih Keras

Video Animasi 2D pertama dari Manjali, cekidot teman-teman 

15 komentar:

Anonim mengatakan...

bro boleh dunlud videonya gak :D

Dannie Faizal mengatakan...

bole bole bole donlot di youtube aja nih link-nya http://www.youtube.com/watch?v=tRmiJQAd4kc :)

reksa willy mengatakan...

aaaawwww....slesai jg yaaa..pokoknya gw minta 1 buku + tanda tangan asli lo..hahhaah...jd kpn kita liburan nih??kbr2in dan..sukses jg untuk proyek ini dan job selanjutnya...salaam

Dannie Faizal mengatakan...

Reksa: halah buku plus tanda tangan, udah berasa artis aja hahaha....
banyak nih rencana dan agenda proyek2 sinting dan seru, lo mau ikutan bantu? hahaha tar ketularan gila :)

ruudvandezay mengatakan...

wa dah download videonya...keren boss...kenapa gk coba ngajuin proposal buat tayangin "manjali di TV"...seandainya ada di TV nanti wa bakal tonton (dari pada nonton sinetron mulu bosen :(...

Dannie Faizal mengatakan...

ruudvandezay: wah itu rencana jangka panjang, tapi emang ada tv yg mau tayangin kartun sadis gini? hahaha :D

Gogotaro mengatakan...

wakakak DP tapi keren. duh pengen deh bisa bikinnya kayak agan. sukses terus gan! =D

Dannie Faizal mengatakan...

Gogotaro: Agan pasti bisa! setiap orang bisa, semangat :)

reksa willy mengatakan...

ooowwww...pastilah gw ikut..kabar2in aja lah

Vidi mengatakan...

emang tobh!!!

almadhea Shaffira mengatakan...

gokil tuh video nya ,, tapi suara Jali kurang ngocol ha ha ha

almadhea Shaffira mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

go...manjali go...
ayo klao bisa lebih sadis lagi....

Anonim mengatakan...

go...manjali go...
ayo klao bisa lebih sadis lagi....

Anonim mengatakan...

go...manjali go...
ayo klao bisa lebih sadis lagi....

Posting Komentar

 

Publisher

banner bukune.com

Nina's Best Friend

banner komikoo.com