Minggu, 05 Februari 2012

Manjali 2 terbit!!

Yeay!!! Manjali 2 akhirnya terbit... Sekarang udah bisa DICURI di toko2 terdekat rumah elo elo pada...
Kalo lo bisa nyuri dari toko buku ngapain beli, iya gak? ahahaha *bcanda ahhh* ...
Yowes, selamat membaca n ketawa kelojotan liat tingkah Manjali yang liar, nakal, brutal, membuat semua orang menjadi gempar... (ini kaya lagunya kera sakti) :D

_dannie faizal_





13 komentar:

ugha badawi mengatakan...

setiap kali ketoko buku, mau itu yang di makassar dan di palu, selalu aja gak pernah ketemu/ dapat sama buku manjali. padahal kan saya suka banget ceritanya (baca di internet) tapii mau gimana lagi.. hmm kalo pesan di internet caranya gimana???

Dannie Faizal mengatakan...

coba gw tanyain dulu ya ke penerbitnya, mungkin mereka nyediain pemesanan via online... gw kabarin secepatnya ya :)

ENTOK ENTOK ENTOK mengatakan...

kak di samarinda udah ad belom sih ? kasian tuh si inha

AnimEkstrim mengatakan...

kak dannie say dari dumai (Riau). koq manjali2 belum keluar disini..?
tolong dong blang ama penerbitnya kirim ksni yaaa...!!
makasih..

Dannie Faizal mengatakan...

oke siap...kata penerbitnya sih udh dikirim :)

outbound malang mengatakan...

said ...
sukses selalu :)

listrikgrosir mengatakan...

manjali atawa abang jali...jawara betawi yaaa
senang mengunjungi blog anda dan ga tega mengumpat anda

listrikgrosir mengatakan...

teman-teman bang jali mampir di blog ane ye...
http://listrikgrosir.blogspot.com/2012/03/rakyat-autopilot-galau.html

Dannie Faizal mengatakan...

@listrikgrosir : gue Jali tapi bukan "bang"... gue "neng" secara gue cewe :P

outbound malang mengatakan...

kunjungan sob ..
salam sukses selalu ..:)

Anonim mengatakan...

tolong dong!!!... :(
buatin komik manjali yang bisa di download lengkap...

sukses selalu... :)

Andri Javanhawk mengatakan...

@anonim : aneh mana bisa , ntar rugi penerbit sama penulis bukunya

wahid setiabudi mengatakan...

di mana kita ngirim foto tu
tlong kasih tau emailnya

Posting Komentar

 

Publisher

banner bukune.com

Nina's Best Friend

banner komikoo.com