Senin, 25 Februari 2013

Akun Twitter Manjali Palsu !!


Ada akun twitter Manjali palsu. FYI akun @nina_manjali udah dirubah jadi @danniefaizal jadi kalo ada yang pake akun @nina_manjali itu bukan penulis asli yang buat alias palsu... Akun resmi Nina Manjali yang berbadan hukum resmi sekarang @danniefaizal ... Buat siapapun pembuat akun palsu itu, gue akan usut, siap-siap aja berurusan sama polisi.

4 komentar:

borescope mengatakan...

berani banget ya bikin akun palsunya

timbangan mengatakan...

suruh hapus aja tuh yg punya akun biar gak macem2

Azizah Amatullah mengatakan...

hack aja bang akun palsunya, trus nonaktifin.

Nadia mengatakan...

cerita hati bikinan elu bang? bagus bang like banget:D

Posting Komentar

 

Publisher

banner bukune.com

Nina's Best Friend

banner komikoo.com