Jumat, 20 Mei 2011

Manjali Terbit

Horeee... kawan-kawan Manjalians komik Manjali akhirnya bisa dicari di toko buku :)

8 komentar:

Anonim mengatakan...

toko buku mana aja gan?

Ega Saja mengatakan...

minta gratis boleh gak gan... :malu

poncolgate mengatakan...

mantab... :)))

Dannie Faizal mengatakan...

@anonim: ada di semua toko buku di seluruh indonesia ga...:)
@ega: wahh penulisny aja ga dikasih gratis sama penerbitnya *lbh malu lagi :))
@poncolgate: tengkyu bro :))

whywhy mengatakan...

kalo di indonesia timur (khususnya Palu) kira" ada ga tuh??
pengenn beliiiii :D

Dannie Faizal mengatakan...

whywhy: kalo kota2 di luar jakarta dikirim 2 minggu setelah tgl 27 mei (menurut info dari penerbit :)

Anonim mengatakan...

gua udah beli, tapi slashernya berlebihan. tapi bagus kok :)

Dannie Faizal mengatakan...

lebay ya? hehee :D

Posting Komentar

 

Publisher

banner bukune.com

Nina's Best Friend

banner komikoo.com