Senin, 06 Juni 2011

Interview Penulis w/ Komikoo.com

Manjalians, penulis manjali baru aja diwawancara sama komikoo.com :) kalo mau baca lebih jelas langsung aja yuk ke TKP http://komikoo.com/forum/general-wawancara-komikus-dannie-faizal-serial-manjali

3 komentar:

Hani mengatakan...

kereeeen \(^,^)/
aku seumur hidup gapernah jadi fans.. gapunya juga orang yg dipuja..
tapi, kakak boleh juga B-) hahahaha

Dannie Faizal mengatakan...

hai hani...
kenapa ga pernah jadi fans?
sukanya yg sadis2 ya? *aduh gawat*
ahahaha...
thx anyway :D

Hani mengatakan...

haha, aku suka yg lain dr yg lain kak..
dan menurut aku, komik buatan kakak KEREN :D
semoga prestasinya semakin membaik :)

Posting Komentar

 

Publisher

banner bukune.com

Nina's Best Friend

banner komikoo.com