Jumat, 12 Agustus 2011

Konten Manjali yang ditolak

Teman2 Manjalians, kali ini Manjali mau share komik2nya yang tadinya mau dimasukin ke buku tapi gak jadi alias ditolak... Emang sih kalo dibaca2 lagi isi komik2 ini gak lucu alias maksa bgt ceritanya, ga heran deh makanya ceritanya ditolak....















4 komentar:

Vanessa [V.I.P] mengatakan...

Iya memang jujur aja sih cerita2nya gk lucu... Tapi gpp kok masih tetep bagus #thumbsup

Anonim mengatakan...

jujur nih kak
ceritanya ngak lucu,ngak bagus

anam mengatakan...

jujur kak emang "kurang" lucu

Anza Hanif A. mengatakan...

iya sih memang kurang lucu... yang "Diculik Kidul" malah mirip episod SpongeBob (itu loh, yang waktu Mr. Krabs nuker SpongeBob buat 62sennya Flying Dutchman)

Posting Komentar

 

Publisher

banner bukune.com

Nina's Best Friend

banner komikoo.com