Rabu, 31 Agustus 2011

Manjalians Photo Collection 2011!

Yeaaay... inilah dia tampang2 Manjalians 2011 :D
Ayo Manjalians lain yg punya foto pose gila, gokil, ca'ur, cacat, dan aneh bareng buku Manjali, kirimin Jali ya ke nina.manjali@gmail.com atau jadiin profil pict FB lo, tar Jali ambil... Oiya kalo bisa beserta nama sama alamat twitternya ya. Oke okeh? Jali tunggu ya :D




 


11 komentar:

Hani mengatakan...

u,u mau ikuuuutaaaan >,< tapi manjalicomic aku belum dibalik-balikin..

Dannie Faizal mengatakan...

yah, minta balikin dong bukunya...ayo dong ikutan hani :) kirimin fotonya ya ke email manjali, ditunggu lho... :D

Hani mengatakan...

gimana mintanya.. udah libur sekolah ini, mesti nunggu sampe masuk sekolah lagi kakak..
apakah dirimu masih mau menunggu selama itu? u,u

Dannie Faizal mengatakan...

oo msh liburan sekolah ya.. gapapa, ditungguin kok ;)

Hani mengatakan...

hahaha, anak kecil jaman sekarang..sukanya yg hitler gitu ya :D

Dannie Faizal mengatakan...

iya donggg...jaman udah berubah :D udh ga jaman baca buku si komo

Hani mengatakan...

ngahahahaha iyasih...cuma drastis aja berubahnya jd doyan yg hitler gitu, kenapa anak jaman sekarang gak suka cerita fairy tale yg punya happy ending? atau cerita politik yg penuh intrik? atau gosip sekalian... -___-kritis

Hani mengatakan...

tapi justru itu hebatnya manjali yakan kak hahaha

Dannie Faizal mengatakan...

ya, bagus dong, justru anak skrg lbh terbuka pemikirannya kan :)

mungkin mereka udh sesak sama cerita happy ending, mereka tau kalau itu cuma buaian/dongeng yg ada di tv doang, realita kan ga semanis itu...

kalo cerita intrik politik, hadeuuuh, yg ini kayanya yg paling dihindari sm mereka. boro2 mau baca cerita intrik politik, tiap hari aja udh kenyang dijejali berita2 politik yg ruwet di tv...

Nah kalo Manjali ngajak kita mentertawakan keduanya tuh... ngajak kita buat "santai" aja ngadepin hidup, ya ga? :D

Hani mengatakan...

hahahaahaha yak tul! hidup MANJALI !!

Vanessa [V.I.P] mengatakan...

Hahaha jadi pengen ikut :P

Posting Komentar

 

Publisher

banner bukune.com

Nina's Best Friend

banner komikoo.com