Minggu, 03 Juni 2012

Manjali the Novel

Yeayy... Manjali The Novel akhirnya terbit!! ayo buruan curi di toko-toko buku terdekat...


15 komentar:

brammm mengatakan...

di surabaya kok blm ada ya?

Dannie Faizal mengatakan...

belum sampe kesana distribusinya...mungkin semingguan setelah terbit di jakarta :)

brammm mengatakan...

baiklah akan saya tunggu

brammm mengatakan...

baiklah akan saya tunggu kemunculannya

Azizah mengatakan...

Sukabumi kok blm ada sh ? :|

Andri Javanhawk mengatakan...

wah gw suka lihat manjalinya udah dewasa
lebih cantik yahhh

Anonim mengatakan...

di jawa barat udah terbit blom?

Anonim mengatakan...

saya sudah beliii :D

Dannie Faizal mengatakan...

jawa barat udah ada dong :)

Anonim mengatakan...

tulungagung menunggu kemunculan mu nih.....

Edward mengatakan...

haha lucu novelnya dan cerita akhirnya sedih banget
di tunggu manjali 3 nya

Anonim mengatakan...

ntb mataram udh ada blum?
hrga lumayan y..

andyni salsabila mengatakan...

manjali satu hrgnya brapaan y klo skrg?

yimie mengatakan...

Kak di banjarmasin belum ada novel nya,bisa pesen online sma penerbit nya ga? Kasih nope nya ya kak,aku mau pesen

wandi hidayat mengatakan...

di cirebon kok belom ada

Posting Komentar

 

Publisher

banner bukune.com

Nina's Best Friend

banner komikoo.com