Sabtu, 03 November 2012

Bakal cover Manjali 3

Cover alternative untuk Manjali 3. Hmmm, kira-kira mana ya yang cocok?






16 komentar:

Azizah Amatullah mengatakan...

keren pertama bang! :D

Ardian Pratama mengatakan...

menurutku lebih bagus yg nomor dua, karna cover-nya lebih cerah dan menarik (ada gmbar rumahnya).

Irfan Delix mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Irfan Delix mengatakan...

Kerenan yang 2 hahaha....
Soalnya ada rumah dan bulany yang mbuat keren banget

Mesiska Larasti mengatakan...

kereenn semuanyaa deh bang :D

The Azure Sky mengatakan...

Posenya manjali keren yang perama menurut aku, tapi background-nya kayaknya bagus yang pertama. Gimana? :D

Muhammad Luffy Falaqi mengatakan...

Yang Pertama Bang,oh iya foto saya ada g bang ?_?

Rayhan mengatakan...

Bagus yang ke 2 bang..

Dannie Faizal mengatakan...

yang nomer 3 ngga ada yg milih ni :D

Fabby Fabriana mengatakan...

No 3 juga bagus :) tapi terlalu rame :D tapi muluknya keyeeen *plak

Ardian Pratama mengatakan...

gx jdi deh yg nomor dua. gue nomor 3 aj. lebih fullcolor dan MANTAPP...

Hafiz Syirazi mengatakan...

semuanya bagus asal cepet jadi, pengen buru buru baca nih

brammm mengatakan...

no 3 aj bang makin rame makin seru

Annisa Maimunah Muharahmah mengatakan...

yg pertama bgs gt wajahnya, krn pas gt.
kl yg kedua itu suasananya pas gt.
kl yg ketiga itu full keisi semua.
pilih antara 1 atau 3 yah?

Renton299 mengatakan...

yang pertama gan :D

Renton299 mengatakan...

Paling bagus pertama gan soalnya kalo yg nomor:

2. jalinya megang pinggul dan terlalu miring
3. bagian sempal, dayang, dan muluk bakal ketutup sama tulisan.

Posting Komentar

 

Publisher

banner bukune.com

Nina's Best Friend

banner komikoo.com